mimpi menjadi pemain bola

Ingin Menjadi Pemain Sepakbola Profesional

loading...
mimpi menjadi pemain bola

Menjadi Pemain Bola Adalah Mimpiku | menggapaimimpiindonesia.blogspot.com

Sejak SD saya sangat suka sekali dengan yang namanya sepakbola. Lebih tepatnya saat saya memasuki kelas 4 SD. Waktu itu berarti umur 9 tahun. Jumlah siswa saat itu hanya 6 orang laki-laki dan 5 orang perempuan. Kami berenam memiliki hobi yang sama dan cita cita yang sama, yaitu ingin menjadi pemain bola profesioanal. Bermain sepakbola adalah agenda wajib sehabis pulang sekolah.

Memasuki kelas 6 SD, hobi bermain sepakbola kami semakin tak terbendung. Saat jam sekolah, bukannya belajar malah pergi ke lapangan yang lokasinya tak jauh dari sekolahan.

Bermain bola itu mengasyikan

www.brilio.net

Untungnya kami memiliki guru olahraga yang baik hati. Alih-alih diomelin, kita malah disuruh ikut kompetisi sepakbola se kecamatan. Senang bukan main perasaan kami. Itu adalah pertama kalinya saya dan teman-teman mengikuti kompetisi sepakbola.

Bagi Saya Sepakbola Adalah Obat

sepakbola membuat aku senang

Selalu ada Tawa Dalam Bermain Bola | Goal.com

Bermain sepakbola bagi saya adalah suatu obat mujarab untuk  menghilangkan stres. Kebanyakan orang melakukan akan berlibur ke tempat yang jauh untuk mengilangkan stress dan penat. Namun bagi saya, menendang bola sudah lebih dari cukup untuk membuat otak dan badan ini menjadi fit lagi.

Dalam sepak bola juga tidak ada yang namanya perbedaan. Semua berbaur tertawa bersama. Berlari bersama namun tidak pernah ada rasa capek menghampiri.

Sepakbola Membuat Saya Semangat

juara

Sepakbola Selalu Membuatku Bersemangat | www.juara.net

Saat bermain bola, entah kenapa rasa malas yang tadinya menghampiri tiba-tiba langsung hilang. Dengan sepakbola rasa semangat selalu ada. Tak pernah luntur. Beban hidup yang berat seperti hilang.

Sekolah Sepak Bola Pertama

sepakbola purbalingga U18

braling.com

Mungkin untuk menjadi pesepakbola profesional sudah terlambat. Karena saya ikut sekolah sepak bola ketika saya sudah memasuki SMA. Agak menyesal waktu itu. Seandainya orang tua saya dulu mengetahui hobi dan potensi yang saya miliki, mungkin sekarang sudah membela timnas Indonesia 😀 .

Sekolah pertama saya bernama Pusbit Tunas Perwira yang berada di depan sekolah SMA . Pusbit ini menjadi salah satu penyumbang pemain-pemain berbakat untuk membela Persibangga ( Persatuan Sepakbola Purbalingga ).

Namun nama saya tidak pernah dipanggil. Ya mungkin karena tadi, saya terlambat untuk mengikuti sekolah bola.

Ikut Kompetisi di Bupati Wonosobo Cup

bupati wonosobo cup

omkicau.com

Walaupun saya tidak pernah dipanggil oleh timnas Purbalingga, saya pernah mengikuti salah satu kejuaraan yang cukup bergengsi. Bupati Wonosobo Cup. Kejuaraan ini diikuti oleh klub-klub lokal yang nantinya akan dibawa ke tingkat Provinsi.

Orang Purbalingga, kok bisa ikut kompetisi itu? Saya mempunyai teman orang Wonosobo. Kebetulan dia tahu kalau saya ikut sekolah sepakbola di Pusbit. Lalu dia mengajak saya untuk bergabung menjadi bagian dari tim dia. Jelas saya mengiyakan ajakan dia. Kapan lagi bisa bermain di turnamen besar seperti ini.

Walaupun tidak dibayar, saya dengan senang hati untuk bergabung dengannya. Namun dalam kompetisi ini saya gagal untuk membawa tim menjadi juara. Kami hanya bisa sampai ke semi final. Tapi tidak mengapa, setidaknya saya sudah punya pengalaman go Kabupaten 😀 .

Selain bermain di Wonosobo, saya juga sudah mengukir prestasi untuk mengantarkan tim saya menjadi juara di tingkat lurah. 😀

Sepakbola Telah Mendarah Daging

sepakbola adalah hobiku

footballmypassion07.blogspot.com

Walaupun sekarang sudah tertutup untuk menjadi seorang pesepakbola yang profesional. Hobi tetaplah hobi. Menendang bola telah menjadi salah satu bagian dari diriku. Satu minggu tidak bermain bola, rasanya ada yang kurang dalam hidup. Mungkin agak berlebihan. Namun sekali lagi ini tentang passion dalam hidup.

Bacaan Lainnya
loading...
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Berikan Komentar